Home / Berita Umum / 2019GantiPresiden Adalah Hak Demokrasi Warga

2019GantiPresiden Adalah Hak Demokrasi Warga

2019GantiPresiden Adalah Hak Demokrasi Warga – Partai Demokrat mengharapkan MUI Ja-bar tidaklah terlalu risau pergerakan #2019GantiPresiden dapat menyebabkan perseteruan di warga. Menurut dia warga Ja-bar tak ringan terpancing.

” Warga Ja-bar sangatlah cerdas, sudahlah biasa. Sopan santun juga. Tak ringan terpancing, ” kata Ketua DPD Demokrat Ja-bar Irfan Suryanagara kala dihubungi lewat telpon genggam, Kamis (2/8/2018).

Ia menilainya deklarasi #2019GantiPresiden adalah hak demokrasi warga, termasuk juga di Ja-bar. Hingga, sambung dia, apakah yg dilaksanakan warga semestinya di jamin oleh konstitusi.

” Rubah presiden ialah hak demokrasi tiap-tiap penduduk Ja-bar serta di jamin konstitusi. Tiap-tiap demokrasi semestinya berdampingan dengan hak-hak orang-orang juga, ” ujar Irfan

Dia mengemukakan belum juga paham dengan cara komplet pengakuan sikap yg diungkapkan Sekretaris MUI Ja-bar Rafani Achyar perihal imbauan deklarasi #2019GantiPresiden gak diadakan di Ja-bar. ” Jika MUI dengan cara kelembagaan saya belum juga dengar. Jika itu sikap MUI jadi berikan terhadap kita. Kita juga belum juga tahu resminya ini atas nama sendiri (pribadi) atau kelembagaan, ” kata Irfan.

Irfan mengatakan kalau warga sangatlah sehat menyongsong tiap-tiap pesta demokrasi di Ja-bar. Ia memberi contoh Pemilihan kepala daerah serentak yg barusaja ini diadakan berjalan aman serta sehat.

” Ja-bar warga yg sangatlah sehat. Tempo hari saja Pemilihan kepala daerah gak ada apa-apa. Pemilihan presiden tahun 2014 gak ada apa-apa. Jadi tak usah terlampau risau, ” ujar Irfan.

About admin