Home / Berita Umum / AADC 2 Hingga Biaya Produksinya

AADC 2 Hingga Biaya Produksinya

Walaupun pada tahun ini merupakan bulan yang kelima, nampaknya film AADC 2 diisukan akan mengalami keberhasilan dengan menempati angka teratas di dunia perfilman box office sepanjang tahun ini. Sejak dilakukan perilisan tanggal 28 April kemarin, film yang tokoh utamanya yaitu Rangga dan Cinta ini tidak berhenti membuat rekor terpecahkan.

Berawal dari total tiket yang pada awal hari pemutaran film ini bisa mencapai angka dua ratus ribu orang sampai dengan delapan hari kedepannya yang telah dilihat mencapai dua setengah juta manusia. Pastinya kesuksesan film ini menjadikan sutradara Riri Riza serta Mira Lesmana sebagai produser dapat melebarkan senyumannya.

Dengan menjadikan Nicholas Saputra yang berperan jadi Rangga serta Dian Sastro yang berperan sebagai Cinta, fil ini tergolong memakan budget pemroduksian yang sangat banyak. Dengan adanya perekaman keindahan wisata daerah Yogya berawal dari pantai Parangtritis hingga ke kota New York tentunya biaya yang dikeluarkan memang sudah tak diragukan lagi besar jumlahnya.

Akan tetapi apabila mengingat total penonton, kelihatan semua pihak yang terlibat dalam pembuatan film ini memiliki rasa bahagia dan juga kepuasan tersendiri. Berdasarkan sebuah data perfilman box office di Indonesia sampai dengan sekarang film ini tengah memiliki sebanyak 2.520.986 penonton.

About admin