Home / Berita Umum / Adu Mulut Antar Pedemo Dan Petugas Polisi

Adu Mulut Antar Pedemo Dan Petugas Polisi

Adu Mulut Antar Pedemo Dan Petugas Polisi – Seputar 15 menit sesudah tindakan menjaga laporan Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) paslon nomer urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masalah manipulasi pemilu ke Tubuh Pengawas Pemilu (Bawaslu) selesai, unjuk rasa tandingan diadakan dalam tempat yang sama serta sudah sempat ricuh.

Didapati, tindakan pendampingan laporan itu digawangi oleh Presidium Alumni 212. Massa Eggi Sudjana serta Kivlan Zen lalu masuk di tempat tindakan, yaitu depan gedung Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5).

Dari pengamatan CNNIndonesia.com, unjuk rasa dengan topik yang bersimpangan diadakan beberapa waktu sesudah massa tim 02 bubar. Demo tandingan ini diadakan oleh Aliansi Santri Indonesia, Mereka memberi dukungan kapasitas Komisi Penentuan Umum (KPU) serta Bawaslu.

Massa itu menuntut supaya tidak lagi ada unjuk rasa yang menuduh pelaksana pemilu lakukan manipulasi.

“Saya berharap hentikan tendensi politik,” tutur seseorang orator dari atas mobil komando.

“Janganlah ada yang menuduh nakal,” katanya.

Karena unjuk rasa itu jalan raya di muka gedung Bawaslu kembali macet. Aparat kepolisian juga sudah sempat coba membuyarkan massa.

Seputar 10 menit, beradu pekikan diantara massa serta aparat sudah sempat berlangsung. Tetapi tidak memerlukan waktu lama, massa bisa dibubarkan.

About penulis77