Home / kesehatan / Alasan Tidak Menyusui Buah

Alasan Tidak Menyusui Buah

Alasan Tidak Menyusui Buah  – Memberikan susu agar buah hati anda tertidur tentunya sudah sering anda lakukan,namun buah hati yang tak ingin tidur serta berkeinginan untuk masih memainkan mainannya biasanya mudah ditidurkan menggunakan langkah seperti itu. akan tetapi bagaiman bila peristiwa seperti ini dijadikan suatu kebiasaan, bagaimana efek yang akan ditimbulkan pada ibu juga buah hatinya?

Sesungguhnya membuat anak tertidur dengan langkah memberikan susu bahkan hingga buah hati anda terlelap merupakan hal yang wajar. Karena langkah ini, para ibu yang bekerja dan memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaannya dapat menikmati event bersama buah hatinya semalaman. Menonton si kecil yang sedang menyusu dengan mata yang terpejam merupakan waktu yang membuat hati para ibu tersentuh. Hal ini memberikan ketenangan pada ibu serta buah hatinya.

Akan tetapi seperti yang diungkapkan oleh beberapa ahli bahwa perilaku demikian wajar dilaksanakan saat umur bayi masih dibawah enam bulan. Pada saat buah hati telah mengalami pertumbuhan hingga menjadi besar, perilaku seperti ini dapat jadi satu permasalahan. Buah hati anda bakalan susah meninggalkan kebiasaannya sampai dirinya besar kelak.

Sebab itulah, anda wajib menjauhkan perilaku yang seperti itu kepada buah hati pada waktu bayi mungil anda mulai bertumbuh besar. jangan membiasakan buah hati anda tertidur dengan putting susu yang masih berada dalam mulutnya.

About admin