Home / Berita Bola / Alex Song Tak Terima Info Pemotongan Gaji Lewat WhatsApp

Alex Song Tak Terima Info Pemotongan Gaji Lewat WhatsApp

Alex Song Tak Terima Info Pemotongan Gaji Lewat WhatsApp – Alex Song bawa masalah pemecatannya oleh FC Sion ke FIFA. Dia menceritakan informasi potong upah itu dikatakan club dengan cara tiba-tiba melalui WhatsApp.

Pemain sepak bola 32 tahun asal Kamerun itu adalah satu diantara sembilan pemain yang dikeluarkan FC Sion, sesudah club Swiss itu memberitahukan gagasan pemotongan upah untuk pemain team pokok karena dampak dari wabah virus Corona.

Serikat Pemain Swiss (SAFP) telah memberikan indikasi supportnya bagi beberapa pemain Agen Sbobet88sebab memandang aksi FC Sion semena-mena. Song sendiri memperjelas telah mengambil aksi hukum.

” Pengacara saya akan mengurusnya, permasalahan itu telah dibawa ke FIFA. Kami akan menjaga hak, ” sebut Song pada RMC yang diambil talkSPORT.

Song, yang pernah bela beberapa club seperti Arsenal, Barcelona, http://167.114.18.218/~win88com/serta West Ham, menceritakan jika info berkaitan pemotongan upah dengan cara tiba-tiba diumumkan club cuma lewat service WhatsApp.

” Di hari Jumat kami bermain dalam pertandingan friendly serta kami harusnya berjumpa presiden (club) di hari Senin, selanjutnya (telah hari) Selasa. Kami tidak bisa info apa-apa, ” tuturnya.

” Pada Selasa petang kami terima pesan WhatsApp yang memberitahukan jika semua harus tanda-tangani satu dokumen yang berisi jika upah kami akan dipotong, jika kami akan dibayar seputar 12 ribu euro. “

” Dokumen itu harus dikembalikan jam 12 siang esok harinya. Kami dikirimi dokumen itu tanpa ada keterangan apa-apa, ” katanya.

About penulis77