Home / Berita Bola / Ambisi Baru Manchester United

Ambisi Baru Manchester United

Ambisi Baru Manchester United – Manchester United diberitakan mempunyai gagasan berambisi untuk bajak bintang si tetangga, Manchester City, yaitu Raheem Sterling pada panas musim ini.

Manchester City sudah mendapatkan sangsi dari tubuh sepak bola Eropa UEFA berbentuk larangan bermain di Eropa untuk dua musim ke depan dampak pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Sterling pasti tidak ingin cuma bermain di pertandingan lokal. Untuk jalan keluar, pemain 25 tahun itu juga ingin pergi dari Etihad Fase bila banding City tidak diterima sangsi harus tetap ditempuh City.

Minat Manchester United
Sekarang seperti dikutip The Independent, Manchester rupanya coba memanfatkan keadaan ini dengan merencanakan membujuk Sterling biar ingin melintas ke Old Trafford.

Untuk membawa Sterling, Manchester United beritanya telah menyoapkan penawaran super mengundang selera, walau sampai sekarang belum terdapat nilai tentu.

Lepas dari ada kemauan Manchester United, Real Manchester diklaim masih jadi arah paling diunggulkan bila Sterling betul-betul punya niat pindah dari City.daftar sabung ayam

Isu Kembali pada Liverpool
Waktu lalu, ada isu jika Sterling dapat kembali pada club lamanya Liverpool. Sterling juga mengutarakan jika hal itu kemungkinan berlangsung sebab dia masih cinta Liverpool.

“Apa saya akan kembali pada Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak dapat menduakannya, mereka tetap di hati. Mereka ialah team yang punya pengaruh besar pada perkembangan saya,” tutur Sterling saat itu.daftar judi tembak ikan

“Jangan dipelintir, mereka tetap terdapat di hati saya. Mereka ialah team yang banyak menolong saya untuk tumbuh, jadi…” pungkasnya.

About penulis77