Home / Berita Umum / Anak Gajah Tak Mau Lepas Dari Ibunya

Anak Gajah Tak Mau Lepas Dari Ibunya

Anak Gajah Tak Mau Lepas Dari Ibunya –┬áSeekor anak gajah betina rupanya tidak mau dilepaskan dari ibunya. Ibunya ini bukanlah seekor induk gajah seperti pada umumnya, melainkan seorang manusia. Hal ini dikarenakan si Moyo nama si anak gajah tersebut, nyawanya telah diselamatkan oleh ibunya.

Ketika usia Moyo baru beberapa hari, dirinya telah ditinggalkan oleh orang tuanya. Saat terjadi banjir, Moyo berniat untuk menyeberang melewati sungai. Namun karena terjadi banjir maka tubuhnya yang kecil hampir saja tenggelam. Untung para penyelamat datang tepat waktu dan kemudian membawa anak gajah tersebut ke sebuah pusat perlindungan hewan yang didirikan oleh Roxy.

Dalam merawat Moyo, cara Roxy merawat seperti merawat anaknya sendiri. Apapun aktivitas dan kemanapun Roxy pergi, Moyo selalu mengikutinya. Bahkan anak gajah betina tersebut juga tinggal serumah dengan Roxy. Usianya semakin bertambah, kini Moyo berumur 14 bulan dan tubuhnya semakin besar. Namun tubuhnya yang besar menjadi masalah karena bisa membuat peralatan rumah tangga menjadi berantakan. Moyo tahu dimanapun keberadaan Roxy, hingga membuat dia tetap lengket dan tak bisa jauh dari Roxy.

Meskipun sudah terlanjur dekat dan sayang dengan Moyo, tapi Roxy tidak ada niatan untuk merawat Moyo selamanya. Karena bagaimanapun Moyo adalah hewan liar, dimana tempat terbaik baginya adalah di alam terbuka dan dapat hidup bebas.

About admin