Home / gosip selebriti / Anak OC Kaligis Bepergian Keluar Negeri

Anak OC Kaligis Bepergian Keluar Negeri

Anak OC Kaligis Bepergian Keluar Negeri – OC Kaligis adalah ayah kandung dari selebriti cantik bernama Velove Vexia. Dirinya yang berprofesi sebagai seorang pengacara terkenal saat ini sedang mendapatkan vonis hukuman penjara selama lima setengah tahun lamanya akibat dari kasus suap menyuap. Meskipun sang ayah berada di dalam kurungan jeruji besi namun Velove tidak menghentikan sejumlah kegiatannya bahkan yang dilakukan di luar Negara Indonesia.

Bepergian ke luar Negara Indonesia memang tetap dilakukan namun semua hal yang dilakukannya selalu diketahui oleh sang ayah meskipun ayahnya kini tak disampingnya. Pasalnya Velove sendiri mengatakan bahwa dirinya selalu memohon izin ketika hendak bepergian meninggalkan Negara Indonesia. Seperti yang dilakukan beberapa saat yang terlah berlalu, dirinya baru saja pulang dari Negara Sakura.

Meskipun telah tergolong sebagai anak yang dewasa, selebriti yang lahir 26 tahun silam ini memang sering memberikan kabar pada keluarganya apalagi pada sang ayah apabila ingin bepergian menuju suatu lokasi. Bukan Cuma sangsi kurungan di jeruji besi saja yang diterima oleh sang ayah, bahkan ada juga beban berupa denda yang harus dibayar sebesar tiga ratus juta rupiah kepada OC.

Saat sang anak tidak datang untuk mengunjungi OC Kaligis, Velove selalu menerangkan kepada ayahnya apabila dirinya hendak bepergian ke suatu tempat.

About admin