Home / motogp / Andrea Dovizioso Optimistis Menatap Balapan MotoGP Spanyol

Andrea Dovizioso Optimistis Menatap Balapan MotoGP Spanyol

Andrea Dovizioso Optimistis Menatap Balapan MotoGP Spanyol – Pembalap Ducati Andrea Dovizioso optimis memandang balapan MotoGP Spanyol, Minggu (5/5). Ia rasakan mempunyai kecepatan yang bagus untuk menandingi Marc Marquez.

Dovizioso akan start dari tempat ke empat selesai mencatatkan waktu kwalifikasi 1 menit 37,018 detik. Pembalap Italia itu cuma berjarak 0,048 detik dengan Marquez, yang ada di tempat ke-3 di belakang ganda Pertronas Yamaha SRT Franco Morbidelli [2], serta Fabio Quartararo.

Marquez masih bisa menjadi favorite juara di Jerez. Tidak cuma berkelanjutan diawalnya musim, Marquez tetap naik tribune di enam balapan MotoGP Spanyol dengan catatan 2x menang serta 4x finish ke-2 serta ke-3.

Dovizioso mencari tribune pertamanya di MotoGP Spanyol. Sekaranglah waktunya hasil jelek di Jerez dapat dipatahkan.

“Kecepatan kami bagus. Saya tidak paham apa akan cukuplah memenangkan balapan besok, sebab Marc begitu kuat,” Dovizioso menjelaskan di Crash. “Kelihatannya kami punya satu kecepatan yang sama tetapi menurutku ia semakin lebih gampang untuk lakukan waktu putaran, tetapi Anda baru dapat tahu di balapan.”

“Cengkeraman di aspal barunya bagus, mungkin buat kami. Kami mempunyai cengkeraman yang bagus, kami dapat menjaga kecepatan yang tinggi di tikungan-tikungan cepat. Di pengereman, di tikungan lamban kami begitu bersaing, jadi kami begitu suka dengan bentuk yang begitu bagus.”

“Kita lihat saja besok. Kami di group pertama dalam hubungannya dengan kecepatan, tetapi group ke-2 hanya 0,1-0,2 detik lebih lamban. Jaraknya kecil sekali. Umumnya sich, riwayat tunjukkan jika Jerez tetap jadi balapan yang aneh, balapan yang perlahan, lebih lamban, serta saat Anda ikuti pembalap lain untuk temperatur ban, karena itu laga ini akan susah serta penting dapat start di dua baris di muka.”

About admin