Home / Uncategorized / Aniaya Sepupu, Seorang Warga Samarinda Diamankan Polisi

Aniaya Sepupu, Seorang Warga Samarinda Diamankan Polisi

Aniaya Sepupu, Seorang Warga Samarinda Diamankan Polisi – Effendi (32), warga Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur, masuk penjara dikarenakan hal remeh. Dia emosi lantas menghajar Elida Febriyanti (20), tidak beda yaitu saudara sepupunya sendiri. Elida, saat ini dirawat dirumah sakit.

Momen itu berlangsung Rabu (21/2) sore tempo hari. Elida, waktu itu tengah menggendong adiknya. Terakhir, Effendi emosi karna dia terasa dilirik serta dipelototi Elida.

” Aktor ini mendatangi korban (Elida), katakan mengapa kok melototi saya? ” kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto, didapati merdeka. com di kantornya, Jalan Bhayangkara, Kamis (22/2) sore.

Terasa tidak memelototi Effendi, Elida lalu menyanggah tudingannya. Bukannya Effendi diam, dia balik emosi serta segera memukuli korban dengan memakai batang kayu.

” Korban itu dipukuli aktor gunakan kayu, tentang pelipis. Tidak itu saja, dia juga menendang perut korban berkali-kali. Walau sebenarnya mereka berdua ini, masih tetap saudaraan, walau tidak tinggal serumah, ” tutur Purwanto.

Kontan, perlakuan Effendi menyebabkan korban alami memar di pelipis mata, serta keram dibagian perut. Elida sukses kabur dari amukan Effendi ke kantor polisi. ” Korban melapor, serta kita visum, ” imbuhnya.

Pergi dari laporan itu, malam harinya, aktor Effendi dijemput di tempat tinggalnya. Tetapi penangkapan pernah tidak jalan mulus. ” Dia menyanggah memukuli korban. Tapi saksinya banyak di tempat. Tetaplah kita bawa ke kantor. Nyatanya, dia ini mengakui sekali lagi mabuk, ” ungkap Purwanto.

Sesaat, korban Elida, dua hari ini, dirawat dirumah sakit. Aktor Effendi, saat ini meringkuk di penjara, berkaitan masalah penganiayaan. ” Kita sita tanda bukti kayu yang dipukulkan ke korban. Kita tentukan dia jadi tersangka, serta kita jerat dengan pasal 351 mengenai penganiayaan, ” sekian Purwanto.

About admin