Home / Berita Umum / Anjing Memiliki Kesetiaan Pada Majikannya

Anjing Memiliki Kesetiaan Pada Majikannya

Anjing Memiliki Kesetiaan Pada Majikannya –┬áTelah beribu tahun lamanya anjing dijadikan sebagai rekan manusia. Telah ada sejumlah cerita yang menceritakan mengenai rasa setia yang dimiliki hewan ini kepada majikannya. Malahan ada juga yang sampai majikannya wafat pn hewan ini tetap menunjukkan kesetiaanya. Ternyata terdapat factor yang menjadikan anjing ini setia pada majikannya serta adanya jalinan yang erat antara hewan ini dan manusia.

Sebuah eksperimen yang dilakukan oleh para ahlinya mengungkapkan mengenai opini yang timbul oleh hewan ini pada saat mereka mengetahui rupa manusia. Terjadinya perubahan secara singkat yang melanda sejumlah otak pada hewan ini. Khususnya pada bagian bilateral temporal cortex. Pada bagian ini menunjukkan mengenai adaya perubahan yang berarah ke suatu hal yang baik. Dari sinilah bakalan terwujud sebuah sikap periang yang dimiliki oleh anjing.

Namun apabila hewan ini diperlihatkan dengan hal lain misalkan barang yang ada dalam kehidupan sehari-hari, kegiatan otak hewan ini mengalami perubahan yang cukup drastic pula. Terjadinya peristiwa tersebut mengungkapkan kalau ada sebuah evolusi pada pendektesian rupa manusia pada anjing.

Sebuah pernyataan diungkapkan tentang hewan ini yang mengalami evolusi buat dijadikan hewan piaraan oleh sejumlah manusia. Adanya peristiwa ini disebabkan oleh factor genetika.

About admin