Home / wanita / Antara Lip Balm & Lip Gloss

Antara Lip Balm & Lip Gloss

Antara Lip Balm & Lip Gloss – Lip balm dan lip gloss merupakan salah satu alat make up yang digunakan oleh para wanita. Sekilas bagi yang tidak paham akan mengira bahwa kedua benda ini terlihat sama. Namun, perlu diketahui bahwa sesungguhnya kedua benda ini ternyata berbeda. Antara lip balm dan lip gloss sama – sama memiliki kata lip, tetapi memiliki fungsi yang berbeda.

Untuk lip balm, berfungsi untuk merawat bibir kering. Lip balm digunakan untuk membuat bibir kembali lembab dan menghindarkannya dari pecah – pecah. Hal ini biasanya dikarenakan karena mungkin pengaruh penggunaan lipstik matte. Karena biasanya setelah pemakaian lipstik matte, bibir sering menjadi kering. Dan untuk mengembalikan kelembutan bibir, Anda bisa mengoleskan lip balm. Sebaiknya jika ingin menggunakannya, pakailah salah satunya saja. Jangan memakai secara bersamaan.

Untuk lip gloss ini berfungsi sebagai penghias bibir Anda. Pada lip gloss berguna untuk membuat bibir terlihat penuh, lebih cerah, dan segar. Ini dikarenakan lip gloss akan memberikan kesan mengkilap dan seperti basah.

Walaupun keduanya memiliki fungsi yang berbeda, namun keduanya dapat digunakan secara bersamaan yaitu dengan cara mengkombinasikannya. Anda bisa menggunakan lip balm lalu melapisinya dengan lip gloss, maka kesan make up yang natural dan cantik seperti tanpa lipstik akan Anda dapatkan.

About admin