Home / Berita Bola / Arsene Wenger Membandingkan Antara Salah Dengan Messi

Arsene Wenger Membandingkan Antara Salah Dengan Messi

Arsene Wenger Membandingkan Antara Salah Dengan Messi – Arsene Wenger menjuluki Mohamed Salah selaku punggawa yang semua dan membandingkan superstar asal Mesir itu dengan Lionel Messi.

Cara Daftar Sbobet – Mantan mentor Arsenal itu membuat pemberitahuan tersebut kala babak tanya jawab dengan Jurgen Klopp, pemimpin Liverpool, jelang pertandingan terbaik Piala Dunia Antarklub kontra Flamengo di Qatar.

Ucapan terhadap BeIN Sports, pria asal Prancis itu berterus terang terkesan dengan seperti apa Mohamed Salah telah tumbuh menjadi pemain multifungsi.

Aku gemar teknik evolusinya karna ia memiliki rabaan semalam (kala pertandingan semifinal melawan Monterrey) seseorang playmaker, perkataan Wenger, seperti halnya dipublikasikan dari Bleacher Report.

Beliau menciptakan kans di seputar kotak penalti, yang yakni luar biasa, ada hal-hal Messi di dirinya saat pertandingan itu, dan juga saya gemar punggawa yang sanggup menorehkan begitu banyak gol, tapi juga bisa menjadi pemain yang mengasih Agen Judi umpan, tuturnya.

Itu punggawa yang komplet. Itulah yang kita semua kagumi dan inginkan dari para pemain, lanjut Wenger.

Klopp, yang mendengar langsung, riang dengan pernyataan itu dan juga berucap Mohamed Salah melawan desakan sebagai satu di antar pemain top di angkasa ini.

Pada semifinal berhadapan Monterrey yang finis dengan keberhasilan Liverpool 2-1, Salah berlaga sebagai pemain inti. beliau kemungkinan kembali memimpin sektor depan bersama-sama Sadio Mane dan juga Roberto Firmino pada derby final, Minggu (22/12/2019).

Sepanjang season ini, Salah sudah mengumpulkan 13 gol dan enam umpan positif di Premier League ataupun Liga Champions.

Link Alternatif Sbobet – Kayak diketahui, striker berusia 27 tahun itu mencatatkan penampilan gemilang selagi dua season di AS Roma sebelum berlabuh di Anfield pada 2017. namun Klopp, yang bergabung Liverpool setelah 2015, telah mengembangkannya jadi punggawa dengan talenta ikonis di Anfield.

Sementara, pengaruh Messi di Barcelona sudah tak dapat dimungkiri lagi. pada beberapa kesempatan, keduanya memang selalu daripada satu sama lain.

About admin