Home / Berita Bola / Arsene Wenger Tolak Ajukan Penawaran Milan

Arsene Wenger Tolak Ajukan Penawaran Milan

Arsene Wenger Tolak Ajukan Penawaran Milan – Arsene Wenger mulai bicara masalah gossip dirinya sendiri bakal melatih AC Milan. Wenger dengan tegas menolak berita palsu itu.

Sesudah kontraknya habis di Arsenal pada musim panas 2018, Wenger belumlah miliki club untuk dilatih. Tetapi manajer asal Prancis itu barusaja ini menyebutkan dirinya sendiri bakal kembali ke 2019.

Milan dikatakan udah ajukan penawaran untuk Wenger yg bakal mengambil alih tempat Gennaro Gattuso menjadi pelatih. Berita itu terus kian ramai ini hari saat media-media Eropa terutama asal Prancis mengaku Wenger udah menyanggupinya.

Berkenaan gossip itu, Wenger pada akhirnya membuka nada sembari menolak tersedianya persetujuan dengan Milan. Walau sebenarnya gossip Wenger ke Milan itu pernah diperkokoh pernyaaan pelatih berasal dari Prancis itu bakal kembali kerja awal tahun kelak.

” Salah satu yg dapat saya ungkapkan ialah itu berita palsu. Kalau saya udah meneken kontrak karena itu saya bakal katakan pada Anda. Itu kabar yg salah, ” tutur Wenger waktu jadi komentator tamu untuk program Liga Champions di beIN Sports.

” Saya tak dapat mengatur gossip yg ada, saya cuma konsentrasi kerja dengan baik untuk beIN Sports serta itu tak ringan,

About admin