Home / olahraga / AS Roma Menang Besar Di Derby

AS Roma Menang Besar Di Derby

AS Roma menang besar di derbi ibu kota Italia yang ke 180 di seluruh ajang setelah mempecundangi Lazio 4-1 di Stadion Olimpico pada Minggu (3/4/2016). Gol tandukan pertama dari Stephan El Shaarawy di Serie A menjadi awal pesta kemenangan Roma.

Stephan El Shaarawy sudah membukukan 27 gol dalam kiprahnya di Serie A dari 2008-2009.Dari kesemuanya itu, baru satu kali El Shaarawy mencetaknya lewat tandukan.Gol melaui tandukan kepala tersebut hadir memasuki menit ke-15 dalam laga menghadapi Lazio.Roma memilki kesempatan emas membuat gol tambahan sebelum rehat. Namun, bola tendangan jarak jauh Miralem Pjanic menerpa tiang kiri gawang Lazio di menit ke-40.

Di paruh kedua, Roma memperbesar gol lewat pemain pengganti yakni Edin Dzeko pada 64. Ketinggalan dua gol, Lazio terus menyerang. Dari usaha kebangkitan mereka berlangsung di dua percobaan sundulan pemain Lazio masih menerpa tiang serta mistar di menit ke-67 serta 69.

Dengan kesialan tersebut berakhir yakni lahirnya gol Marco Parolo di menit 75. Pemain tengah Lazio tersebut memanfaatkan umpan tandukan Miroslav Klose ke jala Roma. Hanya, usaha bangkit Lazio sirna lantaran gol tendangan voli cantik kapten Roma di pertandingan itu yakni Alessandro Florenzi menit 83, serta gol pamungkas Perotti menit 87.

About admin