Home / kesehatan / Atasi Ngidam Yang Aneh

Atasi Ngidam Yang Aneh

Dorongan ibu hamil ngidam yaitu karena zat kimia otak misalnya dopamin. Ngidam untuk ibu hamil itu memang wajar-wajar saja, namun akan sangat merepotkan jika ngidam minta yang aneh-aneh. Hal tersebut tentunya akan sangat merepotkan bagi orang khususnya bagi seorang suami. Dibawah ini ada beberapa cara untuk mengatasi ngidam untuk ibu yang sedang mengalami kehamilan.

Meminum air putih berlebih,Pemicu ngidamnya ibu hamil salah satunya yaitu karena lapar. Biasanya otak manusia bisa merasa kebingungan dengan mengenali rasa lapar dan haus dan biasanya akan minta diisi seperti singa yang sedang meraung-raung.

Mengonsumsi makanan banyak protein,Mengatasi ngidam yang aneh-aneh bisa dengan cara memakan makanan yang banyak mengandung protein. Dan bila ingin hasil yang baik lakukan pada saat makan sarapan atau pagi hari.

Mengonsumsi makanan ekstrak bayam,Selain berbagai cara diatas ada juga dengan cara memakan makanan yang mengandung ekstrak bayam karena ekstrak bayam sendiri dapat menjadi suplemen baru yang baik untuk menekan rasa ngidam tersebut. Selain itu, suplemen  juga dapat untuk menunda pencernaan lemak yang dapat menaikkan hormon serta mengurangi nafsu untuk makan. Kemudian perut tidak akan lapar dan ngidam bisa teratasi tanpa sesuatu yang rumit.

About admin