Home / Berita Bola / Bale Jadi Penentu Kemenangan Dengan Gol

Bale Jadi Penentu Kemenangan Dengan Gol

Bale Jadi Penentu Kemenangan Dengan Gol – Gareth Bale mengakui kecewa tdk jadi starter kala Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions 2018. Tetapi, dia tetap siap jadi pembeda utk El Real.

Madrid menuai kemenangan 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions 2018. Di NSC Olimpiyskiy Tingkat, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, Bale jadi penentu kemenangan dengan dua gol yg dibukukan.

Saat sebelum Bale masuk, score laga Real Madrid vs Liverpool masihlah 1-1. Karim Benzema pencetak gol El Real, yg dibalas oleh Sadio Mane. Bale mengambil alih Isco pada menit ke-61. Dia cuman diperlukan saat dua menit 8 detik selesai masuk lapangan utk membukukan namanya di papan score.

Itu menjadi catatan paling cepat ke dua seseorang pemain pengganti dapat membuat gol di final Liga Champions. Bale masihlah kalah cepat ketimbang dengan pemain Borussia Dortmund, Lars Ricken, yg membuat gol di final 1997. Sesaat gol ke dua Bale dibukukan pada menit ke-83 melalui sepakan keras dai luar kotak penalti.

Madrid lantas mengakhiri musim dengan raihan trofi Liga Champions, Bale menyebutkan bahwa musim ini selesai menakjubkan. Pemain 28 th. itu juga bahagia dengan peran positif yg udah diberi utk club ibukota Spanyol itu.

” Ini menjadi permainan tim, saya sangatlah kecewa tdk bermain sejak mulai awal tetapi benar-benar ada lebih dari 11 pemain. Saya mesti berikan akibat, saya laksanakan itu, ” kata Bale di web UEFA.

” Menjadi area orang-orang utk berikan komentar –kami tahu apa yg udah kami gapai, serta seberapa bagus kami. “

” Kami menelan kekecewaan di liga, tetapi nyata-nyatanya jadi musim yg hebat. Kami kenal seberapa lapar diri kami. Kami tetap membahasnya di area rubah, ” pemain asal Wales itu memberi tambahan.

About admin