Home / Berita Umum / Banyak Di Beri Pertanyaan

Banyak Di Beri Pertanyaan

Banyak Di Beri Pertanyaan – Salah satu Anggota Badan Legislasi Daerah DPRD DKI yaitu Muhammad Ongen Sangaji ditanya sekitar 16 pertanyaan mengenai rancangan Perda terkait Reklamasi.”Pemeriksaan mengenai tugas serta tupoksiku  sebagai salah satu anggota Baleg, 16 pertanyaan diajukan.

Tak hanya Ongen, KPK juga memantau Ketua Balegda DKI Jakarta yaitu M Taufik. Dalam pemeriksaan, Taufik mengungkapan mengenai mekanisme untuk pembahasan rancangan Peraturan Daerah terkait Reklamasi.

KPK sudah menangkap basah Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta yakni  Mohamad Sanusi pada salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta setelah menerima uang yang ditransfer dari Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land yang bernama Ariesman Widjaja.Ia diyakini menerima suap dengan bertahap yang nominalnya sekitar Rp 2 miliar.

Suap itu diyakini merupakan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) mengenai Rencana Zonasi Wilayah Pesisir serta Pulau-pulau Kecil di wilayah Provinsi DKI Jakarta tahun 2015-2035 serta Raperda mengenai Rencana Kawasan Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Jakarta Utara. Tak hanya Sanusi, KPK juga sudah menjadikan Ariesman Widjaja seorang tersangka.

About admin