Home / Berita Bola / Barcelona Masih Tanpa Messi Saat Lawan Inter Milan

Barcelona Masih Tanpa Messi Saat Lawan Inter Milan

Barcelona Masih Tanpa Messi Saat Lawan Inter Milan – Walaupun pernah diberitakan bakal comeback, Lionel Messi nyata-nyatanya tetap tidak hadir memperkokoh Barcelona. Ia gak masuk scuad Blaugrana buat pertandingan dengan Inter Milan di Liga Champions.

Gara-gara cedera retak tangan kala berhadap-hadapan dengan Sevilla, Messi dikirakan bakal tidak hadir sepanjang tiga minggu. Tetapi pernah muncul berita bila Messi bakal comeback tambah cepat, isyarat itu ada langsung dari Ernesto Valverde.

Tetapi Barcelona kelanjutannnya hendak memutuskan tidak untuk membawa Messi ke Italia. Tidaklah ada nama pesepakbola asal Argetina itu pada lis pemain yg di rilis Barcelona, Senin (5/11/2018) pagi WIB.

Messi sesungguhnya udah kembali berlatih berbarengan rekan-rekannya sejak mulai tengah minggu waktu lalu. Tetapi Barca nampaknya menentukan buat berikan waktu pemulihan lebih panjang, alih-alih memaksanya bermain segera.

Sampai kini Barcelona dapat menanggulangi ketiadaan Messi. Di pimpin Luis Suarez, Barca menggapai empat kemenangan dari empat pertandingan (termasuk juga kontra Sevilla kala Messi bisa cedera) .

Pertandingan dengan Inter Milan, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB waktu 03. 00 WIB dapat berubah menjadi pemilihan kelolosan Barcelona ke sesi knock out Liga Champions. Bisa hasil 100% dari tiga pertandingan yg udah dilalui, Barca saat ini ada di puncak classement Kelompok B, unggul tiga angka dari Inter.

Walaupun pada matchday awal kalinya sukses menundukkan Nerazzurri 2-0, duel di Giuseppe Meazza bakal berjalan lebih sukar buat Barca. Ditambah lagi Inter Milan tampil tambah menekankan di Serie A sehabis minggu akhir tempo hari menyikat Genoa 5-0.

About admin