Home / Berita Bola / Bayern Di Jegal Tim Sepanyol Untuk Yang Ke Lima Kalinya

Bayern Di Jegal Tim Sepanyol Untuk Yang Ke Lima Kalinya

Bayern Di Jegal Tim Sepanyol Untuk Yang Ke Lima Kalinya – Bayern Munich kembali tidak berhasil maju ke final sesudah disingkirkan Real Madrid. Madrid semakin menyatakan kalau tim-tim Spanyol jadi batu sandungan untuk Bayern.

Die Roten jatuh dengan agregat 3-4. Menyusul hasil seri 2-2 dengan Madrid di kompetisi semi final leg ke-2 yang di gelar di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB.

Walau sebenarnya Bayern mulai dengan baik waktu Joshua Kimmich cetak gol cepat di menit ke-3. Tapi cuma delapan menit berselang, El Real menyamai score lewat Karim Benzema untuk menandai sesi pertama sama kuat 1-1.

Sesudah turun minum, Sven Ulreich buat blunder fatal yang menyebabkan Benzema cetak gol ke-2 untuk membawa Madrid berbalik unggul. Bayern tidak dipengaruhi dengan kondisi itu untuk membuat gol ke-2 lewat James Rodriguez di menit ke-63. Sayangnya, itu jadi gol paling akhir Bayern di kompetisi ini hingga Madrid lah yang memiliki hak lolos.

” Kami seutuhnya kecewa, ” sesal bek kiri Bayern David Alaba di Uefa. com. ” Kami layak ke final. “

” Kami sadar kami tidak berhasil mengoptimalkan beberapa kesempatan. Kami terima kekalahan ini jadi satu tim, kami tidak membiarkan gol ke-2 mereka merubah kami. “

Kemenangan Madrid menandai kalau Bayern senantiasa dijegal wakil-wakil Spanyol dalam lima musim paling akhir. Selesai juara di 2012/13, Bayern dihajar Madrid dengan agregat 0-5 di semi final, lantas dibekap Barcelona 3-5 di fase yang sama di 2014/15.

Pada 2016/17, the Bavarians kembali jatuh di empat besar sesudah kalah produktivitas gol tandang melawan Atletico Madrid 2-2. Sedang di musim kemarin, Bayern bebrapa sekali lagi menyerah di tangan Madrid dengan agregat 3-6 di perempatfinal.

About admin