Home / gosip selebriti / Bayi Terkaya

Bayi Terkaya

Usianya yang belum satu tahun, Rafathar Malik Ahmad telah mempunyai banyak fans dari kalangan anak-anak sampai dengan dewasa. tidak mengherankan lagi, kalau selanjutnya terdapat berbagai penawaran job kerja yang menghampiri dirinya. Terdapat sebuah berita yang menyebutkan kalau rafathar memperoleh gaji sebanyak dua miliar buat menjadi seorang bintang iklan. Langsung saja nominal tersebut menjadikan masyarakat heboh serta menjuluki anak Nagita dan Raffi itu sebagai bayi yang paling kaya.

Mengetaui hal tersebut Nagita Slavina yang merupakan ibu kandung Rafathar Cuma dapat tersenyum ketika dikonfirmasi dengan adanya berita tersebut. Dirinya memiliki anggapan kalau julukan buat anaknya itu sangat berlebihan. “rafathar ini bayi yang biasa-biasa aja. Kan banyak yang lebih katanya (bayi terkaya). Yang mengerti bagaimana Rafathar kan aku Mas,” ujar Nagita ketika dijumpai di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/6).

Untu kelanjutannya, perempuan yang biasa dipanggil Gigi tersebut tidak ingin memberikan tanggapan mengenai kabar-kabar yang tidak bergitu logis berhubungan dengan sang anak serta keluarganya, apalagi kalau anaknya mendapatkan julukan sebagai anak paling kaya, pastinya dapat membuat keselamatan sang anak terancam bahaya.

Nagita hanya ingin memberikan tanggapan dengan adanya berita yang bersifat baik, bukan yang bersifat membahayakan putra pertamanya tersebut.

About admin