Home / unik / Bedakan Cinta Dan Obsesi

Bedakan Cinta Dan Obsesi

Memiliki obsesi dengan seseorang kerap sekali muncul dengan tidak menyadarinya. Dengan alasan  memiliki anggapan itu cinta namun sesungguhnya Cuma sebatas obsesi buat mempunyai.

 Anda mesti memikirkannya selama satu hari penih yaitu dua puluh empat jam pada seminggu alias tiada hentinya. Anda sering memikirkan gimana caranya supaya bisa bersama dengannya. Hmm, itu tidak dapat anda sebut cinta namun sebatas obsesi.

Anda sering Memikirkannya. Sampai dengan dua puluh empat jam serta satu pekan anda tak bisa menghilangkan orang itu dari pikiran anda. Buat anda orang itu bagaikan candu, anda tak bisa menyetop pikiran anda buat memikirkannya. Apabila anda menderita hal tersebut telah dapat dipastikan kalau yang anda rasakan pada orang itu hanya sekedar obsesi.

Memiliki kesibukan baru dengan kepo sehubungan dengan orang itu. Kalau satu hari anda dapat lebih dari sepuluh kali bertanya sehubunagn dengan kabanya. Di mana saja anda berpijak, anda sering kali ingin mengetahui kabarnya. Kemungkinan anda asumsikan itu sebuah wujud perhatian, namun si doi merasa kurang nyaman.

About admin