Home / Berita Umum / Biawak Ditangkap Petugas Damkar Jaksel di Rumah Warga Pasar Minggu

Biawak Ditangkap Petugas Damkar Jaksel di Rumah Warga Pasar Minggu

Biawak Ditangkap Petugas Damkar Jaksel di Rumah Warga Pasar Minggu – Petugas pemadam kebakaran tangkap seekor biawak di dalam rumah penduduk di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Petugas memperoleh laporan dari penduduk yg risau sebab diketemukan biawak di plafon tempat tinggalnya.

” Pelapor Ibu Dahlia, pemilik rumah menelepon ke damkar bagian Pasar Minggu. Ia telephone petugas buat mengatasi biawak yg naik ke atap langit rumah sebab risau hewan itu menggigit keluarganya, ” kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan (PKP) Jaksel, Surahman, waktu dihubungi, Kamis (18/10/2018) .

Petugas terima informasi itu pada waktu 15. 45 WIB. Petugas yg ada ke tempat sudah sempat gak mendapatkan biawak yg dikira mengumpet di plafon.

” Cocok pertama-tama team kesana itu akhirnya nihil, mungkin bersembunyi di plafon. Saat pemadam kembali ke kantor, dilaporkan ada kembali biawaknya, ” kata ia.

Satu unit rescue yg terdiri atas delapan orang lantas kembali pada rumah Dahlia di Jl Gunuk Raya RT 08/03, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jaksel. Biawak yg membuat was-was penduduk itu selanjutnya diamankan.

” Biawak sukses ditangkap, panjangnya 95 cm. Tidaklah ada korban, ” tangkisnya.

About admin