Home / Berita Umum / Botol Kopi Meletus

Botol Kopi Meletus

Selesai menunjukkan video hasil rekaman CCTV, pihak jaksa penuntut umum menunjukkan juga gelas yang digunakan untuk membuat kopi Vietnam serta sebuah botol yang dipergunakan buat mewadahi sisa kopi itu. Pihak jaksa juga memohon kepada Hani ataupun Jessica buat meneliti kedua benda yang dijadikan sebagai barang bukti itu.

Saat hendak melepas tutup pada botol itu, tiba-tiba ada suara letusan layaknya terdapat kandungan bahan kimia yang dimasukkan kepada botol tersebut. Sesudahnya, Hani turut menghirup bau yang berasal dari botol berisi kopi Vietnam itu. Kemudian setelah memperhatikan kedua barang bukti tersebut, pihak jaksa memohon kepada panitera hakim buat menulis reaksi kimia yang terjadi dengan kopi Vietnam.

Menurut informasi terdahulu, Hani memberikan keterangan kalua dirinya sempt menjajal kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna ketika masih di dalam Café Oliver. Dirinya juga menerangkan kalua cita rasa dari kopi tersebut tak sedap,yang disertai dengan tekstur kopi yang agak kuning.

Jessica di tuduh sudah melaksanakan tindakan pembunuhan berencana pada rekan kuliahnya, Wayan Mirna Salihin pada sebuah café bernama café Oliver. Pihak jaksa penuntut umum menjatuhkan sebuah tuduhan tunggal kepada Jessica Kumala Wongso yaitu dengan pasal 340 KUHP yang berkaitan dengan pembunuhan berencana.

About admin