Home / gosip selebriti / Cara Membuat Bayi Berhenti Menangis

Cara Membuat Bayi Berhenti Menangis

Cara Membuat Bayi Berhenti Menangis –┬áSelebriti yang mengenakan hijab setelah menikah dengan artis dude harlino, Alyssa Soebandono saat ini tengah menyukai kehidupannya menjadi seorang ibu. Alyssa yang tengah mengurus putra pertamanya yang terlahir sekitar 6 bulanyang lalu itu memiliki cara tersendiri untuk merawatnya. Baby riendra memiliki kebiasaan yang sama dengan bayi pada umumnya yaitu rewel.

Menjadi mamah muda, artis cantik ini pernah juga mengalami kepanikan bahkan merasa kewalahan pada waktu anaknya sedang menangis tanpa henti-hentinya. Akan tetapi, sesudah melakukan konsultasi kepada dokter icha akhirnya bisa memecahkan permasalahan tersebut. Yang menjadi jurus jitu untuk menenangkan si kecil yaitu dengan pemberian ASI yang maksimal kepada buah hatinya.

Menurut pengakuannya saat dirinya belum terbiasa dengan keadaan itu, dirinya cukup dilanda kepanikan yang tak kalah hebat. Apalagi kebiasaan buah hati yang hanya dapat mengungkapkan sesuatu lewat tangisannya membuat dirinya merasa kebingungan. Serta menjadikan icha wajib mengetahui cara untuk membuat tangisannya berhenti dengan melakukan konsultasi ke dokter. Saran yang diberikan dokter adalah memberikan susu ASI kepada buah hatinya.

Pemberian ASI yang dilakukan icha dengan memberikan kualitas baik terhadap ASI. Pengkonsumsian beragam sayuran dan buah-buahan serta memperbanyak konsumsi air mineral dapat membuat ASI dengan kualitas yang baik.

About admin