Home / kesehatan / Castrol Oil Untuk Hilagkan Keriput

Castrol Oil Untuk Hilagkan Keriput

Siapa yang ngomong khasiat anti-penuaan dini Cuma dapat diperoleh dengan memakai krim anti-aging yang tidak murah? Sesungguhnya, krim-krim kecantikan tersebut pun memakai ekstrak bahan aktif yang ada pada tumbuhan.

Ketimbang memakai krim yang menguras kantong, akan lebih baik kalau anda mencoba resep anti penuaan dengan bahan alami misalnya minum teh hijau, masker herbal, serta pemijatan memakai minyak tumbuhan. Yang perlu anda lakukan hanya rutin menjalani perawatan tersebut. Dengan demikian, hasil yang diperoleh bakalan optimal seperti krim anti-aging.

Timun adalah sumber air, vitamin A, vitamin B2, dan vitamin C yang bagus buat melindungi kulit selalu lembap serta kenyal. Pemakaian masker dengan parutan timun segar pada wajah serta tubuh dengan rutin bakalan menjadikan kulit selalu kencang tahan lama.

Castor oil alais minyak jarak mempunyai sejumlah khasiat, misalnya saja mengobati beraneka gangguan kulit serta mengantisipasi kedatangan keriput. Memakai buat pijat pada bagian leher serta wajah saat hendak tidur.

About admin