Home / Berita Umum / Cerita Dibalik Jenazah Dibonceng Motor, Ternyata Meninggal Ditengah Perjalanan

Cerita Dibalik Jenazah Dibonceng Motor, Ternyata Meninggal Ditengah Perjalanan

Cerita Dibalik Jenazah Dibonceng Motor, Ternyata Meninggal Ditengah Perjalanan – Satu video pengendara sepeda motor yg membawa jenazah kerabatnya terus distop polisi ramai diperbincangkan di social media.

Moment itu berlangsung di ruas Jalan Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jambi, pada Senin (23/72018) lebih kurang waktu 11. 00 WIB.

Kasat Terus Polres Tanjung Jabung Timur AKP Tesmirizal memaparkan, korban bernama H Kade. Sejak mulai sekian hari paling akhir, dia ada dalam rumah keluarganya di Desa Pematang Rahim dalam situasi sakit sesak napas.

Pihak keluarga yg paham perihal itu terus membawanya pulang ke tempat tinggalnya di Kampung Laut, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dengan sepeda motor. Ada dua orang yg mengantarkannya.

” Kala itu almarhum yg tengah sakit dibawa oleh keluarganya memanfaatkan sepeda motor dari Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendagara Ulu, menuju tempat tinggalnya di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, ” kata Tesmirizal, Senin.

” Tetapi, ditengah perjalanan, almarhum yg tengah sakit itu nyata-nyatanya wafat, ” lanjutnya lantas.

Ditengah jalan, empat anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, ialah Brigadir Candra, Brigadir Ari Safrizal, Bripka Andi, serta Bripka Memet, tengah mengerjakan patroli sektoral.

Dalam mengerjakan patroli teratur itu, mereka menemukannya pengendara motor berbonceng tiga melesat dengan kecepatan tinggi mendahului mobil petugas.

Tidak lama setalah itu pengendara motor itu diberhentikan. Disaat di tanya, pengendara motor itu mengakui tengah membawa pria yg udah wafat itu ke rumah.

Anggota polisi yg tengah bekerja, lanjut Tesmirizal, secara langsung mengantarkan jenazah ke rumah duka yg jaraknya 20 km. dengan situasi jalan yg berlubang serta berdebu dengan mobil patroli.

About admin