Home / Berita Umum / Chris Brown Dihajar Geng Motor

Chris Brown Dihajar Geng Motor

Chris Brown Dihajar Geng Motor –¬†Penganiayaan yang Chris Brown pernah lakukan kepada mantan kekasihnya, Rihanna ini sempat membuat ayah Rihanna marah besar. Ayah Rihanna, Ronald Fenty menuturkan bahwa tidak boleh ada yang menyakiti anaknya dan bahkan kejadian tersebut merupakan kejadian yang berat untuk dilalui oleh keluarga Rihanna.

Sesaat setelah kejadian tersebut, ayah Rihanna sempat berpikiran untuk membalas perbuatan yang dialami sang anak dengan menyewa sekelompok gang motor untuk menghabisi dan menghajar Chris. Kemarahan yang melanda Fenty ini hampir membuat dia menerima tawaran dari bodyguard sang anak yang akan mengenalkannya pada kelompok gang motor tersebut.

Bahkan Fenty hampir saja ingin melakukan hal itu dengan tangannya sendiri, karena dia merasa masih bisa menyelesaikan masalah tersebut sendiri. Rencana sang ayah yang akan menghajar Chris tersebut sama sekali tak diketahui oleh sang penyanyi tenar tersebut. Sang ayah berpikiran bahwa Rihanna tak akan diberi tahu karena dia sudah cukup merasakan penderitaan yang berat.

Namun kini setelah beberapa waktu berlalu, hubungan memanas antara Fenty dan Chris Brown mulai mencair dan bahkan mulai kembali akrab. Ayah Rihanna justru senang bila Chris mau bersama lagi dengan Rihanna. Bahkan, Fenty  berujar bahwa dia selalu punya tempat di hatinya.

About admin