Home / kesehatan / Ciri – Ciri Mengalami Kepanikan

Ciri – Ciri Mengalami Kepanikan

Mendekati ujian kenaikan pangkat, dengan serentak Anda pasti merasakan sesak napas, jantung berdebar kencang bahkan hingga Anda pingsan. Anda terjadi serangan seperti halnya kepanikan!

Serangan panik mengikuti perasaan terteror yang dengan serentak menyerang tanpa adanya peringatan terlebih dahulu. Episode ini bisa dialami kapan saja, bahkan ketika anda akan beristirahat. Orang yang terjadi serangan panik kemungkinan yakin bahwa mereka terjadi serangan jantung maupun mereka bakalan mati maupun gila.

Rasa khawatir serta teror yang yang terjadi selama serangan panik tak sama dengan kondisi yang sebetulnya serta kemungkinan tak berhubungan dengan apa yang dialami di sekitar mereka. Mayoritas orang dengan serangan panik terjadi beberapa ciri diantaranya adalah: jantung berdetak dengan cepat, merasakan lemah, pingsan, maupun pusing, mati rasa atau kesemutan pada tangan serta jari-jari, rasakan nyeri di dada, sulit untuk bernapas, merasakan hilang control pada diri.

Serangan panik biasanya berlangsung dengan cepat, yakni sekitar kurang dari 10 menit, walaupun demukian banyak gejala bisa bertahan pada waktu yang amatlah lama. Orang-orang yang mempunyai satu serangan panik mempunyai risiko lebih besar untuk terjadi serangan panik selanjutnya, ketimbang mereka yang tak pernah terjadi serangan panik sebelum – sebelumnya.

About admin