Home / Berita Umum / Ciri Pria Ingin Bercinta

Ciri Pria Ingin Bercinta

Ciri Pria Ingin Bercinta – Para pria senang apabila pasangannya mengerti sinyal yang jadi penanda bahwa mereka sedang ingin berduaan. Pada pasangan yang telah beberapa lama menikah, sinyal-sinyal itu tak terlalu kentara seperti saat masih pengantin baru, kata Lillian Glass, Ph.D., penulis buku The Body Language Advantage. Walaupun begitu, ada ciri – ciri umum yang bisa wanita kenali saat prianya sedang ingin bermesraan.

Dia menatap Anda secara lebih lekat : Alisnya terangkat, pupil mata melebar serta tatapannya lebih intens dan cuping hidung melebar dan napas terasa cepat. Pria tak akan melakukan gerakan yang berlebihan untuk memberi ciri bahwa keinginannya sedang naik. Namun kita bisa memprediksinya dari hidung. Cuping hidung menjadi besar untuk mengakomodasi perubahan pola napasnya, ungkap Glass.

Suaranya melembut serta dalam : Menurut Glass, ketika seorang pria ereksi, otot-otot yang mengontrol pita suara bakal mengencang. Hasilnya, suaranya jadi lebih berat namun juga lebih lembut.Penelitian disebuah Journal of Nonverbal Behavior mengungkapkan, pria dan wanita memakai nada suara yang lebih rendah ketika bercakap-cakap dengan lawan jenis yang menarik niatannya.

Menjilat bibir : Salah satu efek dari napas yang memburu yakni bibir jadi kering. Oleh sebab itu, tanpa sadar pria bakal menjilat bibirnya saat mereka hasrat seksualnya timbul, ungkap Glass. Itu merupakan respon otomatis.

About admin