Home / gosip selebriti / Copot Nama Belakang Juwita, Anisa Bahar

Copot Nama Belakang Juwita, Anisa Bahar

Jakarta Perseteruan ibu-anak yang membelit Anisa Bahar serta Juwita Bahar semakin memanas. Anisa Bahar tidak terima dengan ketentuan Juwita Bahar untuk tinggal dengan kekasihnya di Bandung.

Terasa tidak memperoleh tanggapan yang baik dari Juwita Bahar, Anisa Bahar juga lakukan pertemuan dengan keluarga besar. Akhirnya, keluarga besar Anisa Bahar mengambil keputusan untuk melepaskan nama ‘Bahar’ yang didapatkan pada Juwita Bahar mulai sejak 2010 kemarin.

” Saya tidak tahu mesti melakukan perbuatan apa sekali lagi. Hingga sekarang ini tidak ada kata maaf dari dia ke saya, tidak ada komunikasi ke saya. Mungkin saja dia telah tidak anggap saya jadi ibunya, mungkin saja juga dia telah buang saya jadi ibu yang melahirkannya, ” kata Anisa Bahar di lokasi Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

” Maka dari itu dengan berat hati saya mesti mengamini apa sebagai ketentuan keluarga. Saya jadi ibu juga adik dari kakak-kakak saya, mesti dapat memutuskan ini (melepaskan nama Bahar dari Juwita), ” lanjutnya.

Ketentuan ini dipelopori oleh kakak Anisa Bahar, Joel Bahar. Jadi orang yang menyematkan nama Bahar pada Juwita, Joel Bahar terasa kecewa. Dengan ketentuan ini, Juwita Bahar telah tidak sekali lagi dipandang sisi dari keluarga besar Bahar.

‎ ” Awalannya pembentukan keluarga Bahar saya-lah yang menyarankan. Saat 2010 Juwita masuk di keluarga kami. Saat dengan ayahnya namanya Juwita Thofany, saya yang beri jadi Juwita Bahar, ” tutur Joel Bahar.

About admin