Home / kesehatan / Dampak Buruk Suka Tidur

Dampak Buruk Suka Tidur

Manusia menggunakan sepertiga masa kehidupannya buat tidur, serta pada umumnya hal ini memang biasa buat dilaksanakan. Anda kerap sekali enggan buat bangun saat pagi hari, serta berujung pada pengambilan keputusan buat melanjutkan tidur maupun Cuma sebatas terbaring pada ranjang maupun kasur. Akan tetapi apa hal ini menimbulkan dampak khusus buat kesehatan?

Gimana kalau justru anda tak sekalipun beranjak dari ranjang anda buat melakukan kegiatan?

Ya, hal tersebut kemungkinan Anda menyadari saat Anda berkunjung pada rumah sakit, yang mana tidak sedikit orang yang tidak dapat beranjak dari ranjang sebab kondisi fisiknya dalam keadaan lemah. Apabila menilik hal itu, pasti tidak sekalipun beranjak dari ranjang amat memiliki pengaruh dengan kondisi kesehatan.

Menurut sebuah sumber, NASA sempat menjalankan penelitian yang mengharuskan seluruh partisipannya buat Cuma melakukan kegiatan dari ranjang pada beberapa bulan. Hal tersebut berguna buat menganalisa dampak jelek karena kebanyakan berada pada ranjang tidur walau melakukan kegiatan. Berdasarkan hal itu diperoleh hasil kalau badan anda bakalan pegal rasanya. Di samping itu saya tahan tubuh anda pun turut melemah sebab anda banyak membuang waktu dengan berada pada ranjang dan tidak menggerakkan badan.

About admin