Home / Berita Bola / Dani Ceballos Di Harapkan Bisa Bersinar Di Arsenal

Dani Ceballos Di Harapkan Bisa Bersinar Di Arsenal

Dani Ceballos Di Harapkan Bisa Bersinar Di Arsenal – Perjalanan Dani Ceballos di Arsenal penuh rintangan. Sisa pimpinan Arsenal, Unai Emery, ingin sinar Ceballos harus wabah virus corona.

wm casino
Ceballos dipinjam Arsenal dari Real Madrid selama satu musim sejak mulai musim panas 2019. Datangnya Ceballos itu nggak lepas dari bertindak Emery waktu waktu berubah jadi pimpinan Meriam London.

Emery saat ini udah nggak lagi membesut Arsenal sesudah dicoret pada November 2019. Tempatnya waktu ini diambil tukar Mikel Arteta.

ultimate gaming
Walaupun nggak lagi di Arsenal, Emery menyimpan hasrat pada Ceballos. Sisa pelatih Paris Saint-Germain itu pingin Ceballos bisa cemerlang lagi andaikata Premier League berpindah lagi sesudah stop lantaran virus corona.

Gelandang 23 tahun ini pernah sempat alami cedera otot pada November 2019. Keadaannya perlahan jadi baik dan kembali merumput lagi Januari 2020.

” Dani adalah pemain yang mempunyai kwalitas menakjubkan dan mental yang menakjubkan – dia pingin sukses. Buat Arsenal itu adalah peluang pasar yang bagus, ” kata Emery seperti diberitakan dari AS.

” Dia main dengan saya, selanjutnya dia cedera dan dia keluar buat waktu yang lama, dia udah pulih dan waktu ini, pas liga berekor, dia dapat mempertunjukkan kwalitetnya lagi, ” Emery menyebutkan.

About penulis77