Home / Berita Bola / Daniel James Kurang Di Terima Fans MU

Daniel James Kurang Di Terima Fans MU

Daniel James Kurang Di Terima Fans MU – Daniel James menentang selesai ditunjuk sebagai supporter Liverpool, lawan bebuyutan teamnya, Manchester United. Tetapi James akui penggemar pesaing MU yang lain: Chelsea.

Pemain tengah berumur 23 tahun itu digaet MU dari club seksi dua, Swansea City, pada musim panas 2019. Tetapi, penerimaan James rupanya kurang diterima beberapa supporter setia Setan Merah.

Masalahnya salah seorang pandit Sky Sports mengakui jika Daniel James sebagai seorang supporter Liverpool. Sudah diketahui, MU dan Liverpool mempunyai salah satunya persaingan terpanas di sepakbola Inggris.

Namun, Daniel James menepiskan tuduhan itu. James mengutarakan, dianya justru terpikat dengan bintang-bintang Chelsea saat bocah.

“Saat saya tergabung United, saya tidak ingat siapakah yang menjelaskannya, satu dari [pandit] Sky Sports ngomong: “ia simpatisan Liverpool,” sebut James ke Manutd.com.

“Saya dahulu memikir, ‘Aku tidak memberikan dukungan Liverpool kok,’ tetapi saya tidak mau ada dan ngomong saya memberikan dukungan Chelsea saat kecil,” saya pemain sepak bola Wales ini.

Saat saya mulai bermain untuk Swansea, itu [Chelsea] ialah team yang kuikuti tetapi saya tidak benar-benar memberikan dukungan mereka sich. Saya dahulu menyaksikan beberapa pemainnya saat saya lebih muda – [Eden] Hazard, [Juan] Mata, dan [Didier] Drogba – dan mereka itu beberapa pemain yang kusukai. Anda tumbuh sama mereka.”

Semenjak pindah ke Old Trafford, Daniel James telah membuat 66 performa di semua persaingan dengan bantuan sembilan gol dan delapan assist. James membuat kesan-kesan positif di pertandingan pertamanya saat menjebol gawang Chelsea dalam kemenangan 4-0 pada Agustus 2019.

“Waktu itu rasanya cukup aneh bermain menantang mereka di laga pertama musim dan awalnya saya tak pernah menduga akan main,” ingat ia.

“Rasanya aneh dan penggemar, saat saya membuat kiprah, berasa luar biasa sekali saat mereka bertepuk tangan saat Anda masuk dan mereka benar-benar memberikan dukungan Anda. Hal tersebut benar-benar membuatku semangat,” Daniel James kenang kembali pertandingan kiprahnya menantang Chelsea.

About penulis77