Home / Berita Umum / Dari 24 Orang yang Ditangkap, 3 Jadi Tersangka Prostitusi Online di Apartement Bekasi

Dari 24 Orang yang Ditangkap, 3 Jadi Tersangka Prostitusi Online di Apartement Bekasi

Dari 24 Orang yang Ditangkap, 3 Jadi Tersangka Prostitusi Online di Apartement Bekasi – Polisi membuka prostitusi online di Apartement Centerpoint, Kota Bekasi. Polisi mengamankan 24 orang, 3 orang salah satunya berubah menjadi terduga.

” Hari Sabtu 6 Oktober 2018 kita kerjakan operasi di Apartemen Centerpoint. Kita sudah memastikan 3 orang terduga, Mustakim, Saputra, Jenio, ” tutur Kasat Reskrim Polres Bekasi AKBP Jairus Saragih di Mapolres Bekasi Kota, Jl Pramuka, Bekasi Selatan, Senin (8/10/2018) .

Ke-3 pemeran dimaksud Jairus bertindak menjadi penghubung pada pekerja sex dengan penggemarnya. Ke-3 pemeran tawarkan layanan PSK lewat account Twitter, Facebook, serta WhatsApp.

Apabila ada peminat, pemeran bernegoisasi di lebih kurang kolam renang apartemen. Sesudah setuju, peminat dikasihkan akses ke kamar-kamar yang di huni PSK.

” (Tarifnya) Rp 500 ribu sampai Rp 800 ribu, ” tutur Jairus.

Dari pembayaran itu, terduga dapatkan Rp 100 ribu, sewa kamar Rp 300 ribu. Sedang bekasnya untuk PSK.

” Kan baru tempo hari kontrol, belumlah sempat di panggil (pihak Apartemen) kalau unit-unit (kamar) disana jadikan (tempat) prostitusi, ” tutur Jairus.

Dari operasi ini, 21 wanita yang ditangkap, dipulangkan polisi. Sedang banyak pemeran dijaring kasus 296 serta atau Kasus 506 KUHPidana.

About admin