Home / SepakBola / David Silva Mengaku Idolakan Gelandang Denmark

David Silva Mengaku Idolakan Gelandang Denmark

David Silva Mengaku Idolakan Gelandang Denmark – Playmaker Manchester City David Silva sekarang ini adalah diantara pemain yang mempunyai kreatifitas mumpuni didunia sepakbola, serta nyatanya ia memanglah mengidolakan diantara gelandang TOP di jaman terlebih dulu Michael Laudrup.

Gelandang serang legendaris timnas Denmark itu pernah pernah bermain serta memperoleh beragam gelar bergengsi berbarengan Barcelona serta Real Madrid. Terkecuali dua club raksasa Spanyol itu Laudrup pernah juga bermain untuk Brondby, Juventus, Lazio serta Ajax.

Laudrup mencatatkan 104 tampilan untuk timnas Denmark serta disadari sebagai diantara pemain paling baik selama histori sepakbola.

Dalam satu session bertanya jawab di web resmi Manchester City Silva menyampaikan Laudrup adalah pemain yang ia idolakan mulai sejak kecil.

” Michael Laudrup. Ketika saya masihlah kecil saya senang lihat bagaimana dia bermain. Saya kagum pada permainannya, serta saya senang kepribadiannya, jadi buat saya dia yaitu contoh, ” ungkap Silva.

Silva juga saat ini sudah menjelma jadi diantara pesepakbola papan atas seperti sang kesayangan. Gelandang asal Spanyol itu sudah memenangkan Liga Utama Inggris, serta Piala FA di level club, dan Euro, serta Piala Dunia berbarengan timnas.

Seperti sang kesayangan, pemain berumur 31 th. itu juga sudah mencatatkan kian lebih 100 tampilan berbarengan timnas (109) .

Terkecuali Laudrup, Silva juga mengidolakan eks gelandang timnas Spanyol serta Deportivo La Coruna, Juan Carlos Valeron.

About admin