Home / Berita Umum / Desain Serba Asian Games Terpampang Di Bandara Soeta

Desain Serba Asian Games Terpampang Di Bandara Soeta

Desain Serba Asian Games Terpampang Di Bandara Soeta – Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dirancang meriah dengan bahasan serba Asian Games 2018. Hal tersebut dilaksanakan utk menyongsong Asian Games 2018 yg dapat di selenggarakan pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 lain kesempatan

” Bandara Internasional Soekarno-Hatta meriah menyongsong penyelenggaraan Asian Games yg di gelar di tanah air, ” ujar Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan dalam info tertulisnya, Rabu (4/7/2018).

Ia lantas memaparkan rancangan itu dapat ditempatkan dimulai dari segi hawa, terminal, serta darat. Juga termasuk transportasi massal antar terminal yg saat ini jadi lebih digemari banyak pemakai layanan, ialah kereta layang (skytrain).

Dari segi hawa, ujar Wakan, bandara yg senantiasa laksanakan transformasi digital itu udah menyediakan parking stand utk pesawat sebagai mitra negara peserta Asian Games.

Dan dari segi terminal, Wakan mengatakan flow penumpang udah di buat dengan jelas, dimulai dari turun dari pesawat, akreditasi, pengecekan imigrasi, pengecekan bea serta cukai, sampai penjemputan. Bahkan juga Airport Helper privat, Golf Car, serta Skytrain kedepannya akan juga di-branding serba Asian Games.

Diluar itu, Wakan mengatakan utk memeriahkan Asian Games, PT Angkasa Pura II (Persero) dapat menyediakan beberapa media olah-raga mini di terminal utk dimanfaatkan oleh banyak pemakai layanan.

Sesaat utk segi darat, PT Angkasa Pura II (Persero) udah bekerjasama dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta utk mengurai arus jalan raya biar tdk berjalan kemacetan.

” Kami benar-benar bangga ikut serta menyukseskan Asian Games 2018 di Indonesia. Kami harapkan hal tersebut mampu ikut memberi dukungan prestasi banyak atlet karna mereka mampu berlatih dengan tambah baik, ” pungkas Wakan.

About admin