Home / Berita Umum / Disambangi Kak Seto

Disambangi Kak Seto

Disambangi Kak Seto –  Seorang remaja yang berumur 15 tahun yang memiliki inisial AP ditetapkan sebagai tersangka punya 4.639 paket sabu yang berada pada kota Pekanbaru, Riau. Dia ditahan dengan remaja lainnya, EP, serta dua pemuda yang memiliki inisial RJ (20) serta RM (20).

Kedua anak di bawah umur itu diringkus pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2016 malam di Kampung Dalam. Saat ini, Ketua Dewan Pembina Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto berkunjung keduanya yang berada Polresta Pekanbaru. Pada Kak Seto, AP serta EP mengakui kesalahan mereka serta menyesali perbuatan itu.

Saya ingin menjadi perwira polisi, ujar AP ketika dikunjungi Kak Seto. Adapun EP mengakui memiliki cita – cita  masuk TNI. Keatuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru ditangkap AP serta EP dengan dua pemuda, RJ (20) serta RM (20). RJ merupakan bandar pengedar sabu di Kampung Dalam dengan modal Rp 6 miliar.

Kak Seto meminta keduanya tetap berupaya mengejar cita-cita mereka dengan belajar dalam penjara. Beberapa  teman di Jakarta yang masuk sel, akan tetapi tetap dapat ikut belajar dan ikut ujian nasional agar tercapai cita-citanya, ungkap Kak Seto. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Komisaris Polisi Iwan Lesmana mengungkapkan bakal mempercepat proses penyidikan hingga waktu 15 hari.

About admin