Home / Berita Umum / Dua Nelayan Hilang Akibat Hujan Deras Di Sumatera Barat

Dua Nelayan Hilang Akibat Hujan Deras Di Sumatera Barat

Dua Nelayan Hilang Akibat Hujan DerasĀ  Di Sumatera Barat – Hujan lebat dibarengi badai tadi malam bikin satu kapal bagan punya nelayan terbenam di perairan Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Mengakibatkan, dua dari delapan nelayan yang ada di kapal hilang waktu jatuh ke laut.

” Kita memperoleh berita itu pada jam pukul 08. 55 WIB. Basarnas Padang segera menuju TKP dengan perlengkapan satu truk rescue, perahu karet, alat komonikasi dan perlengkapan medis, ” tutur Humas Basarnas Padang Arif Pratama, Minggu (21/5/2017).

Sesaat data yang didapat, enam orang yang selamat itu yaitu Lebar (50) asal Kabupaten Pesisir Selatan, Man (32) asal Pariaman, Ulis (50) asal Kabupaten Pesisir Selatan, Andi (23) asal Kabupaten Pesisir Selatan, Dedi (30) asal Kabupaten Pesisir Selatan serta Edo (23) asal Kabupaten Pesisir Selatan.

” Enam nelayan itu diselamatkan oleh nelayan lain serta hingga sekarang ini masih tetap diatas perahu fiber nelayan. Mereka masih tetap di laut untuk lakukan pencarian 2 orang rekannya yang hilang bernama Kutar (45) asal Kota Padang Panjang serta Eng (45) asal Kabupaten Pesisit Selatan, ” ujarnya.

About admin