Home / Berita Bola / Dua Pemain Baru Barito Putera Tampil Bagus

Dua Pemain Baru Barito Putera Tampil Bagus

Dua Pemain Baru Barito Putera Tampil Bagus – Barito Putera menurunkan dua punggawa barunya ketika menantang Madura United dalam minggu ke-18 Shopee Liga 1 2019. Mereka menurunkan duo punggawa Brasil, Fransisco Torres dan Cassio de Jesus di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019). dibawa dari badak Lampung, Torres sempat jadi pembicaraan karena dikira kurang cukup menambah tenaga lini depan. tapi, dia menyumbang satu gol lalui titik putih pada menit ke-13.

Cassio sendiri enggak nama baru di Agen Sbobet sepak bola Indonesia lantaran pernah memperkuat Semen Padang pada musim 2017. pernah bermain rapi di lini belakang, Barito Putera kecurian gol dua gol. tapi, instruktur Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, terus memuji mereka.

“Bisa ditatap peran serta Torres di match pertamanya, kami enggak salah merekrutnya. Begitu pun Cassio. dia mempunyai mekanisme serta jadi bos di belakang. aku pikir juga patut dan juga membantu kami, ” lafal manajer yang kedekatan disapa Djanur itu.

Djanur merasa senang mengamati kesuburan Barito telah meninggi. sebelumnya, mereka berhasil 3-2 di kandang Semen Padang (1/9/2019). dan juga, saat ini mereka pernah memenangi 2-0 sebelum hasilnya laga rampung 2-2 vs Madura United. biar lini depan bisa menambah rekening gol, Djanur tetap menyoroti lini belakang timnya serta kecolongan gol dua gol pesat Madura United lalui Beto Goncalves (76’) dan Aleksandar Rakic (78’).

“Itu yang terbentuk, kami melihat penaikan lini depan Barito Putera. tetapi, enggak dibarengi dengan disiplinnya lini belakang. Kami pun kemasukan empat gol dalam dua partai. saya pikir itu total kamasukan gol yang sangat banyak, ” imbuh Djanur.

Selanjutnya, Barito Putera bakal menghadapi Daftar Sbobet Bhayangkara FC di Stadion wedana Lehman, Rabu (18/9/2019). pasukan Antasari kepunyaan nostalgia jelek di partai kandang karna sebelumnya tunduk 0-4 dari Persipura Jayapura (23/8/2019).

“Jeda kami untuk menempuh pertandingan seterusnya cukup pendek. Ini pula tidak simpel karena terakhir kali main kandang kami kalah 0-4 dari Persipura. Ini jadi PR untuk kami dan juga mesti sungguh-sungguh kami mengatasi, tak diperbolehkan sampai canggung bertanding di rumah, ” ujar Djanur.

About admin