Home / gosip selebriti / Duel Pemain Anak Jalanan

Duel Pemain Anak Jalanan

Duel Pemain Anak Jalanan –┬áSiapa yang tidak tahu dengan drama sinetron yang lagi ngetop dissalah satu stsiun tv di indonesia. Selain ceritanya yang mengusung tentang pergaulan remaja para pemain dalam sinetron tersebut bisa dibilang ganteng-ganteng dan juga menawan pastinya. Sinetron anak jalan yang sedang digandrungi itu memiliki sederet nama aktor yang saat ini banyak diidolakan oleh kaum remaja putri.

Sebut saja Immanuel Caesar Hito, Pria kelahiran 27 Mei 1993 ini dalam sinetron Anak Jalanan Hito memainkan perannya sebagai Kemod alias Mondy. Aktor yang satu bisa dibilang mempunyai hobby y ang cukup ekstrim yaitu tinju. Bahkan disebut dirinya akan menjadi pembuka pada sebuah pertandingan tinju yang kelasnya internasional.

Menurut berhembusnya kabar bahwa hito akan menggelar adu fight bersama dengan Cemal Faruk. Pertandingan yang akan dijalaninya bersama Cemal hanya sebatas pertandingan eksebisi saja yang akan berlangsung selama tiga ronde. Dirinya tidak mengetahui alasan mengapa dirinya dan Cemal yang ditunjuk untuk menjadi pembukaan dalam pertandingan itu.

Akan tetapi Hito tetap berusah semaksimal mungkin agar tidak membuatnya merasa malu dihadapan orang banyak. Hal itu dilakukannya serta merta untuk menjaga kepercayaan yang telah dititipkan oleh pihak yang telah menunjuk dirinya dan juga Cemal.

About admin