Home / SepakBola / Febri Hariyadi Mengaku Belum Menjadi Bintang

Febri Hariyadi Mengaku Belum Menjadi Bintang

Febri Hariyadi Mengaku Belum Menjadi Bintang – Winger muda Persib Bandung Febri Hariyadi punya sikap merendah perihal banyak pujian yang menghampirinya. Itu tidak lepas dari performanya pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Febri memanglah disebut-sebut sebagai salah satunya calon bintang timnas Indonesia hari esok. Memiliki type permainan yang ngotot serta lincah dalam menyisir segi sayap, jadi keunggulan sendiri pemain kelahiran, 19 Februari 1996 itu.

Tetapi, Febri malas dikatakan sebagai pemain bintang di tim Maung Bandung. ” Tidak lah, saya belum jadi bintang. Tampilan saya masihlah jauh di banding dengan senior-senior saya. Juicetru saya belajar dari mereka, ” kata Febri, seperti diambil laman resmi Persib.

Di segi lain, pemain yang akrab disapa Bow ini dapat memaparkan akan ada ketidaksamaan yang dirasakannya pada Piala Presiden 2016 dibanding saat menguatkan Persib di ISC A. ” Ya tentunya tidak serupa. Pemain di tim juga kan tidak serupa. Taktik bermain juga dapat saja tidak serupa. Namun tidak persoalan, ” tuturnya.

Dia lantas selalu berkomunikasi dengan bek sayap senior Supardi Nasir. Mengingat, ke-2 pemain itu diproyeksikan akan diduetkan di segi kanan Persib pada Piala Presiden ataupun Liga 1 kelak.

” Pastinya ada komunikasi, berbagi. Ada input buat saya. Agar kelak nyetel juga, ” ujarnya.

About admin