Home / kesehatan / Gemuk Karena Istri

Gemuk Karena Istri

Tidak jarang ditemui sejumlah laki-laki yang menjadi kelebihan berat badan ketika sudah memiliki istri. Padahal semasa belum mempunyai istri laki-laki tersebut mempunyai postur tubuh yang ideal. Hal tersebut ternyata terjadi karena ada alasannya. Salah satu penelitian menyebutkan kalau laki-laki yang mempunyai istri bisa mengalami perubahan dengan kebiasaan makannya. Sedangkan, hal tersebut berdampak pada bertambahnya berat badan.

Sejumlah pakar menyebutkan kalau laki-laki yang telah mempunyai istri akan mengalami sikap yang tidak sama. Akan tetapi hal baik yang terjadi dengan laki-laki yaitu mereka akan memiliki perasaan santai dengan menjalani pernikahannya.

Sebuah teori lain menyebutkan kalau makanan tertentu misalnya kue serta roti sangat gampang di peroleh sebab istri yang pandai memasak akan membuatkannya untuk suami. Akan tetapi penelitian lainnya menerangkan kalau istri memang dengan sengaja menyediakan makanan yang banyak untuk suami supaya mereka memiliki tubuh yang tidak begitu memikat saat ada di hadapan perempuan lain.

Permasalahannya yaitu kalau orang yang sudah melaksanakan seluruh pekerjaan keras. Mereka sudah membawa perempuan tersebut pergi buat dinner serta menjadikan munculnya keributan serta seluruh problem itu akan terbayar lagi.perempuan tersebut akan Nampak sesudah suami duduk lagi serta memperoleh lemak.

About admin