Home / Berita Bola / Gerard Pique Jagokan Juve Menang

Gerard Pique Jagokan Juve Menang

Gerard Pique Jagokan Juve Menang – Bek Barcelona, Gerard Pique mengharapkan dapat lihat Juventus jadi juara Liga Champions musim ini karena ia menginginkan Gianluigi Buffon serta Dani Alves rasakan titel juara.

Walau Barcelona disingkirkan Juventus di babak perempat final, tetapi Pique tetaplah pilih menjagokan Juventus dibanding pilih Real Madrid yang disebut rival kekal mereka di Spanyol.

” Duel kelak adalah duel yang begitu ketat diantara ke-2 tim yang hebat. Siapa saja dapat jadi pemenang di partai final kelak. “

” Juventus yaitu tim yang sudah tampak bagus dalam sebagian musim paling akhir. Mereka termasuk juga club top Eropa dengan pemain seperti Gianluigi Buffon yang begitu saya menginginkan saksikan memenangkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya. Ada juga Dani Alves, bekas rekanan setim saya yang pasti bakal mengasyikkan apabila memandangnya menang, ” papar Pique seperti diambil dari Marca.

Pique menilainya Juventus dapat lihat rekaman kompetisi Barcelona lawan Real Madrid di Santiago Bernabeu sebagian minggu lantas waktu Blaugrana mengakhiri kompetisi dengan kemenangan 3-2.

” Barcelona sudah tunjukkan bagaimana caranya menaklukkan Real Madrid dengan mengatur ball possession serta menghindar serangan balik Real Madrid, ” kata Pique.

Berkaitan pelatih baru di Barcelona, Pique sendiri tidak dapat memberi jawaban tentu mengenai siapa pengganti Luis Enrique. Barcelona merencanakan menginformasikan pelatih anyar mereka selesai gelaran final Copa del Rey.

” Saya tidak tahu siapa yang bakal jadi pelatih setelah itu, ” kata Pique.

About admin