Home / Berita Bola / Giliran Asisten Pelatih Barito Putera Yang Terindikasi Covid-19

Giliran Asisten Pelatih Barito Putera Yang Terindikasi Covid-19

Giliran Asisten Pelatih Barito Putera Yang Terindikasi Covid-19 – Asisten manajer Barito Putera, Yunan Helmi, tak terlihat mendampingi tim kala dijamu PSM Makassar pada laga game week ketiga Shopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/2020). menurut informasi yang dihimpun Bola. com, Yunan melewati pengobatan intensif di RS kayu ulin Banjarmasin setelah Sabtu (14/3/2020) lantaran dikira terindikasi Covid-19.
Panduan Joker123
Yunan melalui perawatan bersama dua orang lainnya di rumah sakit yang sama. hingga kabar ini diciptakan, belum terdapat verifikasi langsung dari pihak Barito Putera.

Tapi, Bola. com meraih validasi dari Tony Ho, manajer Persipura U-20 yang juga sobat Yunan. Mereka sama-sama sudah menyabet lisensi AFC pro.

Saya terakhir menghubungi Yunan pada Kamis (12/3/2020). aku sungguh biasa mengontak sahabat yang timnya kepingin ke Makassar, jelas Tony kepada Bola. com, Senin (16/3/2020) pagi.

Menurut Tony, saat itu Yunan mengaku meriang serta trombositnya turun. Tony Ho juga menawarkan Yunan meminum obat lapuk yang dipastikan hasilnya bisa meninggikan trombositnya.

Sebagai sahabat saya tentu menginginkan Yunan uras dan juga mampu ke Makassar. namun, tampaknya ia tak sanggup tiba. aku justru meraih warta Yunan masuk rumah sakit, ujar Tony.
Cara Daftar Sbobet
Tony juga berinsiatif mengontak mentor Barito Putera, Djadjang Nurjaman, yang juga bersamanya mengikuti bimbingan AFC pro tahun lalu. Djanur membenarkan Yunan masuk rumah sakit, kata Tony.

Sebelumnya, saat match kontra PSM Makassar rampung, Djanur mengungkapkan pada awak media, tim bakal meliburkan pemain dua ataupun tiga hari. tapi, informasi teranyar, manajemen Barito Putera mengintruksikan seluruh elemen tim pulang dulu ke Banjarmasin untuk memantau kesehatan. berdasarkan jadwal karcis, tim Barito Putera baru akan meninggalkan Makassar, Senin (16/3/2020) malam.

Sementara itu, media lokal di Kalimantan benar sudah mengungkap kabar hal terlihat tiga warga Kalimantan Selatan yang telah dirujuk ke RSUD kayu besi Banjarmasin tercantol spekulasi virus corona pada Sabtu (14/3/2020). Ketiganya diduga terkena corona seusai baru pulang dari luar Kalimantan Selatan.

Menurut kabar yang diperoleh Bola. com, ketiga masyarakat tersebut dikarantina serta melewati pengambilan spesimen swab tenggorokan untuk diobservasi lebih lanjut.

Dari tiga warga yang tengah melalui karantina tersebut, dua di antaranya berasal dari Kabupaten Tanah tambahan, serta satu suspect dari Kota Banjarmasin dengan rincian dua pria dan juga satu gadis.
Panduan Sic Bo
Satu di antar tiga warga tersebut kelihatannya yaitu asisten instruktur Barito Putera, Yunan Helmi, yang mendapatkan penunjuk dari Rumah Sakit surga Insan Banjarmasin di Kota Banjarmasin.

About admin