Home / gosip selebriti / Gisel Selalu Memanjakan Gempi

Gisel Selalu Memanjakan Gempi

Kedekatan antara Gading Marten, Gisella Anastasia, serta Gempita memang membuat orang lain merasa iri dan tertawa menyaksikan keharmonisan rumah tangga Gading dan Gisel tersebut. Malahan ibu dan anak ini Nampak selalu kompak saat sedang bersama-sama.  Namun dengan kesibukkan yang telah ada menjadikan Gisel cukup sering beraktifitas di luar rumah.

Meskipun begitu Gisel lantas tidak pernah bepergian keluar rumah dengan memasrahkan Gempi hanya dengan Baby sister. Keputusan ini dibuat Gisel dengan adanya alasan tersendiri. Dengan menilik kebutuhan kasih sayang dari seorang ibu yang diperlukan baby Gempi, Gisel pun tidak mau kedekatannya dengan buah hatinya menjadi longgar.

Gisel mengatakan apabila selalu meninggalkan Gempi dengan sang baby sister memang tidak begitu bagus. Secara psikologis hal tersebut tentunya memiliki pengaruh tersendiri. Apalagi Gisel tidak ingin baby Gempi cenderung leih dekat dengan baby sister ketimbang dengan ibu kandungnya. Gisel sendiri tidak ingin hal buruk tersebut terjadi pada dirinya.

Beserta seluruh perhatian besar yang dicurahkan kepada baby Gempi, nyatanya Gisel juga masih sering lapar mata dengan shoping. Kadang kala Gisel masih kerap berbelanja sejumlah barang yang sesungguhnya tak diperlukan Gempi buat sekarang. Ini merupakan salah satu bentuk rasa sayang Gisel kepada Gempi

About admin