Home / kesehatan / Gula Sebabkan Kanker?

Gula Sebabkan Kanker?

Kebanyakan dari anda tentunya memiliki pendapat kalau kanker adalah sebuah penyakit yang berbahaya dan juga ganas. Sebab itulah, semaksimal mungkin anda menjauhi sejumlah faktor yang menjadi pelopor pertumbuhan sel kanker pada tubuh.

Yap, anda juga mengetahui kalau merokok, terkena paparan bahan kimia khusus, sampai dengan pola makan yang kurang menyehatkan dapat jadi sebab kemunculan penyakit kanker. Akan tetapi sesungguhnya, tidak sedikit hal simpel lain yang dapat menjadikan sel kanker aktif lho. Inilah ulasannya.

Kebanyakan gula dapat jadi sebab petumbuhan sel kanker payudara. Karena sejumlah penelitian sudah mendapatkan temuan kalau mengonsumsi gula dengan banyak bisa jadi sebab peradangan kanker pada sel payudara. Mengonsumsi minuman yang amat panas, bukan Cuma supaya tak kepanasan saat mengonsumsinya, meminum minuman panas dengan cara menantikan sampai minuman tersebut mendingin pun dapat menjauhkan dari perubahan zat karsinogenik pada minuman itu sendiri.

Mengonsumsi olahan daging, berdasarkan sejumlah penelitian, memakan daging olahan dapat menjadi sebab kanker usus besar buat sebagian orang.

About admin