Home / Berita Umum / Guns N Roses Akan Tampil Dalam Format Reuni Yang Didukung Oleh Axl Rose

Guns N Roses Akan Tampil Dalam Format Reuni Yang Didukung Oleh Axl Rose

Guns N Roses Akan Tampil Dalam Format Reuni Yang Didukung Oleh Axl Rose – Lagu berkebangsaan ‘Indonesia Raya’ menggema di konser Guns N Roses. Dinyanyikan oleh Kikan, lagu itu dibarengi oleh semua pemirsa yang penuhi Stadion Pokok, Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) .

Eks penyanyi Coklat itu naik ke atas panggung pada waktu 19. 30 WIB. Dengan pakaian hitam dia tampil menyanyikan ‘Indonesia Raya’ tiada disertai musik.

” Kita nyanyi lagu Indonesia Raya dahulu ya, pemirsa dimohon berdiri, ” bukanya.

Sembari bernyanyi, bendera merah putih lantas tampil di monitor yang ada diatas panggung.

” God bless you, Indonesia! ” hebat Kikan selesai lagu selesai dinyanyikan.

Guns N Roses tampil ini malam, Kamis (8/11/2018) di Stadion Pokok Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Konsernya di Jakarta ialah salah satunya serangkaian dari tour Asia ‘Not in This Lifetime’.

Tidak hanya menyambangi Indonesia, Guns N Roses akan juga tampil di beberapa negara yang lain, di antaranya Filipina, Malaysia, Hong Kong, serta Abu Dhabi.

Dalam konser ini, band rock asal Amerika Serikat itu tampil dalam format reuni yang didukung oleh Axl Rose (vokal, piano) , Duff McKagan (bass) , Slash (gitar pokok) , Dizzy Reed (keyboard) , Richard Fortus (gitar irama) , Frank Ferrer (drum) , serta Melissa Reese (keyboard) .

About admin