Home / unik / Hal Yang Merusak Ciuman

Hal Yang Merusak Ciuman

Berciuman yang tidak baik bisa menjadikan peluang buat memperoleh ciuman yang lain. Dengan tidak sedikitnya orang yang melaksanakan berbagai kesalahan saat berciuman dengan pasangan. Hal ini seharusnya wajib anda hindari agar pasangan anda merasa puas dan juga merasakan kenyamanan. Bukan hanya itu, hal tersebut bisa menjadikan  kalian terjaga dari gangguan pihak ketiga.

Kesalahan yang sering dilakukan saat sedang berciuman antaranya adalah dengan memberikan ciuman memakai gigi. Memberikan gigitan pada bibir saat sedang berciuman memang sesuatu yang menggairahkan akan tetapi tidak disarankan buat memberikan gigitan pada bibir pasangan anda mirip dengan gigitan ketika tengah mengunyah makanan.

Jangan pula memberikan kecepatan yang serupa ketika sedang melakukan ciuman. Memberikan bumbu-bumbu saat sedang bermain bibir dengan memberikan variasi dengan kecepatan saat sedang melakukannya. Terkadang anda juga perlu memakai lidah anda.

Bau mulut membuat munculnya kerusakan pada saat sedang berciuman. Jauhi perilaku buruk seperti ini karena aroma mulut yang tidak enak membuat pasangan anda kesal. Usahakan supaya mulut anda selalu dalam kondisi segar dengan memakan permen karet ataupun mint. Jangan melakukan ciuman yang bersifat tidak luwes alias kaku, sebab hal ini bisa menjadikan pasangan anda merasa bosan.

About admin