Home / Berita Bola / Hanya 3 Pemain Barca Yang Setuju Gajinya Dipotong

Hanya 3 Pemain Barca Yang Setuju Gajinya Dipotong

Hanya 3 Pemain Barca Yang Setuju Gajinya Dipotong – Tiga punggawa Barcelona dilaporkan mengungkapkan bantuan buat reduksi penghasilan. Mereka enggak mau menandatangani warkat komplain atau tampikan pengurangan pendapatan.

super Catalan, kayak banyak klub di semua dunia, menelan kemalangan keuangan Agen Bola Terpercaya akibat pandemi virus corona. Imbasnya, klub berencana memperpanjang peraturan pemotongan pendapatan untuk musim ini.

niat itu meraih tampikan dari beberapa besar punggawa dan juga karyawan Blaugrana. Mereka berargumentasi, pemain dan juga pekerja sudah mendapat peringanan upah pada sisa musim 2019/2020.

menurut Radio Catalunya, Frenkie de Jong, Clement Lenglet, dan juga Marc-Andre ter Stegen merupakan tiga punggawa yang mengikhlaskan gajinya dipotong. Mereka tak meneken burofax tampikan pengeratan honor.

Barcelona berusaha mencari teknik berkualitas untuk menyesuaikan dengan periode ketidakpastian finansial kala ini. Barcelon mempunyai pilihan buat menunaikan upah punggawa mereka dengan angsuran dibanding pembantaian gaji penuh.

Tanpa firasat tangan dari De Jong, Lenglet, dan Ter Stegen, pengacara Barcelona hendak mengambil langkah berikutnya untuk merampungkan permasalahan tersebut.

Barcelona meminta telah menelan kehilangan 97 juta euro (Rp1, 6 triliun) karena imbas wabah virus corona.

penghasilan besar Catalan pada season 2029/2020 melemah 135 juta euro menjadi menjadi 855 juta euro. sebenarnya, perkiraannya, Barcelona hendak meraih 1 miliar euro dan keuntungannya mendekati 2 juta euro.

Barca sukses mencermatkan 74 juta euro dari perjanjian rabat upah pemain serta karyawan.

Klub menderita secara finansial imbas permainan yang dimainkan secara tertutup, bersama pembubaran keseluruhan bola basket Euroleague, dan juga karenanya terdapat kesialan yang cukup besar dari perolehan, begitu penjelasan Barcelona di Twitter, Senin (5/10/2020) malam.

faktor utama yang bikin Barcelona puntung merupakan laga tanpa seporter. seterusnya pemasaran merchandise dan juga minimnya tandang ke Barcelona.

setelah ada wabah, angka 828bet.com turis di seluruh negara hampir enggak ada. Di Barcelona, klub padahal mampu mengoptimalkan impor dari karcis darmawisata stadion dan merchandise.

About admin